Kadisdik Buka Kegiatan FLS O2SN Tanah Sareal 2018

BOGOR-KITA.com – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Fahrudin secara resmi membuka kegiatan Festival Lomba Seni (FLS) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Tanah Sareal Tahun 2018 di SD Negeri Kebon Pedes 3, jalan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis (22/02/2018).

Ada sebanyak 785 siswa dari 42 sekolah se-Kecamatan Tanah Sareal turut serta dalam kegiatan yang juga menjadi ajang seleksi kegiatan serupa di tingkat Kota Bogor.

Dihadapan para peserta Fahrudin memberikan semangat dengan menyampaikan selamat bagi para peserta yang telah terpilih dan menjadi juara untuk mewakili sekolah masing-masing dalam kegiatan Festival Lomba Seni (FLS) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Tanah Sareal Tahun 2018.

“Mudah-mudahan kegiatan pada hari ini bisa mengantarkan para peserta ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi awal sebuah kesuksesan bagi kalian untuk mewakili Kecamatan Tanah Sareal di tingkat kota hingga tingkat  nasional,” kata Fahrudin sambil berharap pemenang di Tanah Sareal mampu menembus ke tingkat nasional.

Tidak lupa Kadisdik mengingatkan para peserta untuk menerima hasil yang diraih. Menurutnya dalam setiap perlombaan ada yang menang dan yang kalah. Untuk yang menang pertahankan pada jenjang berikutnya sambil terus berusaha secara maksimal.

Sementara untuk yang kalah bisa mengevaluasi dan memperbaiki diri bahwa ada yang lebih baik dan lebih siap.

“Karena itu sejajarkan diri kalian melalui pendidikan dan pelatihan dengan bimbingan para guru dan orang tua dalam keseharian kalian,” katanya.

Untuk para juri ia meminta lakukan penilaian seobjektif sesuai kompetensinya masing-masing sehingga mampu memberikan kepuasan bagi semua.

Kegiatan Festival Lomba Seni (FLS) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Tanah Sareal Tahun 2018 berlangsung selama satu hari di tiga lokasi yaitu SD Negeri Kebon Pedes 1, 3 dan 5. Selain kegiatan bagi para siswa, pada 28 Februari 2018 akan dilaksanakan seleksi bagi guru berprestasi dan guru nasional. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *