Jokowi_dan_bunga

Jokowi akan Hadiri Festival Bunga dan Buah di Kota Bogor 27-29 November

Ilustrasi

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor, Bima Arya menyambut baik penyelenggaraan Festival Bunga dan Buah Nusantara 2015 (FBBN-2015) yang akan diselenggarakan  27-29 November 2015 di Kota Bogor. Demikian disampaikan Bima di Bogor, Kamis (26/11/2015).

“Kota Bogor turut berbangga menjadi bagian penyelenggaraan program yang dilaksanakan atas kerjasama Institut Pertanian Bogor,” ungkap Bima.

Untuk persiapan penyelenggaraan, Pemkot Bogor melibatkan semua unsur termasuk muspida dan jajaran kepolisian, dinas pariwisata, dinas Pertanian dan semua unsur terkait.

Sementara itu, Herry Suhardiyanto, Rektor IPB menyampaikan kesediaan  Presiden RI Joko Widodo menghadiri kegiatan Festival Bunga dan Buah Nusantara 2015 (FBBN-2015) pada tanggal 28 November 2015.

“Presiden Jokowi menyatakan kesediaan untuk hadir seusai pertemuan Pimpinan IPB dan Presiden di Istana Merdeka di awal November 2015 lalu, dan kemudia di tegaskan melalui pertemuan-pertemuan persiapan di Kantor Sekretariat Negara” ungkap Herry Suhardiyanto.

 “Semoga kehadiran Presiden RI, Bapak Joko Widodo, akan membuat FBBN 2015 terasa lebih istimewa dibandingkan FBBN sebelumnya. Kehadiran Presiden diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi generasi muda untuk mau menjadi WIRAUSAHA BUAH yang tangguh dan berdaya saing”, harap Herry.

Tema FBBN 2015: “Revolusi Pengembangan Buah Nusantara Skala Usaha Kecil dan Menengah untuk Kesejahteraan Bangsa Indonesia”.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *