9 1

Jelang Porda 2018, 11 Atlet Forki Mengikuti Kualifikasi

BOGOR-KITA.com – Ketua Dewan Pembina Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Bogor Usmar Hariman mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh jajaran pengurus yang dengan solid dan telah bekerja keras membina para atlet dengan semangat yang luar biasa, meskipun dengan berbagai dinamika yang beragam.

Terlebih persiapan babak kualifikasi jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 2018 mendatang di Kabupaten Bogor yang memang diperlukan adanya upaya-upaya yang lebih intens lagi, yang tak lain untuk terus mengasah kemampuan para atlet.

Hal tersebut dikatakan Usmar saat menghadiri rapat kerja sekaligus halal bihalal Forki Kota Bogor di Rumah Makan Gili-Gili, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (7/7/2017) malam.

“Apalagi ini ada 11 atlet yang akan fokus mengikuti babak kualifikasi Porda yang akan dilaksanakan Oktober tahun 2017 ini. Sehingga diharapkan para atlet ini nantinya bisa masuk ke ajang Porda tahun 2018 nanti,” harap Usmar.

Terlebih, dirinya juga sangat optimis dengan rangkaian agenda kerja dan kegiatan pembinaan prestasi para atlet melalui even-even yang beberapa diantaranya telah dilalui para atlet. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *