Jaringan LSM Bogor Timur Serukan Nurhayanti Bekerja Serius, Mundur Jika Tak Mampu

Alhafidz Rana

BOGOR-KITA.com – Jaringan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dari Bogor Timur akan menggelar demo ke Kantor Bupati Bogor di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Senin (31/8/2015). “Kami berdemo untuk menyerukan Bupati Nurhayanti bekerja serius untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor. Mundur jika tak mampu,” kata Alhafidz Rana yang juga Ketua Presidium Pemekaran Bogor Timur kepada BOGOR-KITA.com, Minggu (30/8/2015).

Alhafidz mengemukakan, rencana demo itu muncul menyusul situasi pembangunan di Kabupaten Bogor yang memprihatinkan selama pemerintahan Bupati Nurhayanti.

Jalanan rusak, drainase rusak, di mana mana menimbulkan kemacetan dan kesemrawutan, pemutusan hubungan kerja (PHK) terjadi  di sana-sini,  APBD 2014 sisa Rp1,1 trilun , serapan APBD 2015 tidak sesuai  harapan. Akibatnya pembangunan infrastruktur banyak terhenti.

“Kalau Nurhayanti tidak mampu ya mundur saja. Kami tidak rela masyarakat Kabupaten Bogor menderita hanya gara-gara ketidakmampuan Bupati Nurhayanti,” tegas Alhafidz.

Alhafidz mengemukakan LSM yang bergerak adalah LSM 1 (Suara Timur), yang merupakan koalisi jaringan pemuda, buruh, aktivis dan Mahasiswa.

“Kami mengundang wartawan dan seluruh elemen masyarakat untuk turun ke jalan pada bersama kami pada Senin 31 Agustus 2015. Jam 10.00 WIB.   Kita berkumpul Depan Kantor Bupati Bogor – Cibinong,” ajak Alhafidz seraya menambahkan Sadin Belong akan bertindak sebagai koordinator lapangan. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *