Atlet Judo Kota Bogor

Jaring Atlet Judo Potensial, PJSI Kota Bogor Gelar Walikota Cup 2016 Bagi Pelajar

BOGOR-KITA.com Walikota Bogor Bima Arya mengaku bangga atas prestasi yang diraih atlet yudo Kota Bogor. Mulai dari ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) sampai ke tingkat nasional. Demikian diungkapkan Bima saat membuka Kejuaraan Judo Walikota Cup Tahun 2016 di Gema Olahraga Unitex Jalan Tajur Raya Kota Bogor, Sabtu (26/11/2016).

“Tahun demi tahun prestasi yang diraih atlet judo makin meningkat. Terimakasih kepada atlet yudo dan orangtua yang telah mendukung prestasi bagi anak-anaknya,” ujar Bima.

Ketua Umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor An An Andri Hikmat mengatakan, kejuaraan judo bagi pelajar Kota Bogor ini ditujukan untuk menjaring atlet pelajar yang berbakat dan pembentukan atlet potensial daerah.

Nantinya mereka yang berprestasi akan diikutsertakan pada Kejurda Judo Jawa Barat pada Februari 2017 mendatang.

Selain itu mereka juga akan ambil bagian dalam PON Remaja II/ 2017, dan POPNAS XIII/ 2017. “Kontribusi atlet judo Kota Bogor untuk Jabar selalu mendominasi,” jelas An An.
Dijelaskan An An, capaian prestasi yang diraih atlet judo Kota Bogor sampai tahun 2016 diantaranya Juara Umum Porda Jabar XII/ 2014 dengan perolehan medali 6 emas, 4 perak dan 7 perunggu, serta SEA GAMES 2015 Singapura dengan perolehan medali 1 emas dan 1 perunggu, dan PON XIX/ 2016 dengan perolehan medali 5 emas dan 3 perunggu. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *