Jalin Silaturahmi, Bima Terima Pengurus PWRI Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bogor bersilaturahmi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa (24/1/2017). Dalam pertemuan yang akrab di Paseban Punta Balaikota Bogor, Bima menerima pengurus PWRI Kota Bogor yang baru terbentuk di bawah kepemimpinan Dodi Rosyadi.

Bima yang secara otomatis menjadi Pembina PWRI Kota Bogor mengungkapkan rasa puas dan tenang setelah adanya kejelasan kepengurusan PWRI Kota Bogor. Menurut Bima dengan pengalaman dan jam terbang yang dimiliki, Pengurus PWRI dapat diberdayakan dalam memberi masukan, nasehat dan pandangan.

”Sebagai wali kota saya meminta dan memohon bimbingan dari pengurus PWRI terkait konsolidasi persoalan internal yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Bagaimanapun pengurus PWRI jam terbang dan pengalaman,” ujar Bima yang didampingi Kepala Bagian Ekonomi Kemasyarakatan Setda Kota Bogor Sony Nasution.

Dalam kunjungan yang berlangsung 30 menit, Dodi menjelaskan dalam waktu dekat PWRI Kota Bogor akan melakukan pengukuhan Pengurus PWRI tingkat kecamatan. Selain itu rencananya akan diterbitkan kartu keanggotaan bagi anggota PWRI oleh Bank Mantap yang merupakan gabungan Bank Mandiri, PT. Taspen dan PT.Pos. Dalam kesempatan itu Dody juga menyampaikan keluhan kurang memadainya sarana kesekretarian PWRI Kota Bogor.

”Karena itu kami mengharapkan adanya saran atau ide terkait sarana prasarana sebagai sekretariat. Selain itu untuk para pegawai yang pensiun diadakan acara pelepasan secara resmi,” usul Dodi Rosyadi yang pernah menjabat sebagai Sekda Kota Bogor sebelum resmi pensiun.

Terkait usulan prosesi pelepasan bagi para pensiun, menurut Bima sangat bagus sebagai bentuk apresiasi dan keterikatan silaturahmi. Sementara terkait sara kesekretariatan, Bima berjanji akan mengupayakan dan berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *