Jalan Sehat Meriahkan HUT Korpri Ke 46 Tingkat Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-46 Tahun 2017 dengan acara jalan sehat yang dipusatkan di Perumahan Tamansari Cyber Residence BNR, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (16/12/2017) pagi. Peserta jalan sehat tersebut dilepas secara resmi Wali Kota Bogor Bima Arya dengan menyalakan Obor Semangat.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HUT Korpri Ke 46 Eko Prabowo mengatakan, peringatan HUT Korpri tahun ini telah dimulai sejak bulan Oktober sampai hari ini dengan berbagai lomba yang diikuti semua anggota Korpri Kota Bogor, baik dari BUMD, maupun jajaran ASN Kota Bogor.

Menurut Eko, pihaknya mengapresiasi kepada srikandi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor yang telah berhasil menjuarai senam maumere.

“Kedepan diharapkan senam maumure ini menjadi ikon di Kota Bogor dan semoga ada juga senam lain yang variatif,” tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor Bima Arya yang telah memberikan dukungan kepada ASN Kota Bogor untuk mensukseskan acara ini. Selain itu, Eko menyebutkan, HUT Korpri Ke 46 ini mengusung tema “Kerja bersama kita sejahtera dan setia bersama sepanjang masa”.

“Mudah-mudahan Gerakan Memasyarakatkan Hidup Sehat (Germas) seperti yang dihasilkan rakerda dapat dijalankan setiap hari Jumat dengan berolahraga, Dispora mempersilahkan fasilitas yang ada untuk dimanfaatkan,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini dengan sukses dan meriah.
“Insya Allah kita akan selalu sehat dan bergerak. Kita akan melakukan Germas seminggu sekali untuk bergerak semua. Tapi saya sudah melihat saat ini sudah ada perubahan lebih segar dan lebih sehat,” katanya.

Menurut Bima, tidak mungkin jika bekerja kalau tidak sehat. Untuk itu ia mengajak semua untuk melakukan Germas. “Saya menyukai tema yang digagas panitia, yang selalu kerja bersama, setia bersama. Terima kasih kepada semua pihak pendukung semoga ini menguatkan kita semua,” harapnya.

Diakhir acara berbagai doorprize dibagikan panitia kepada peserta, mulai dari paket umroh, 2 sepeda motor, sepeda, kulkas, 10 Tabungan dari PD BPR Bank Kota Bogor masing-masing Rp. 1 juta dan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk paket umroh diberikan kepada Nurhasanah dari SDN Curug 1 Kota Bogor. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *