Jalan Lingkar Jonggol Segera Dibangun untuk Urai Kemacetan di Cibucil

Jalan Lingkar Jonggol Segera Dibangun untuk Urai Kemacetan di Cibucil

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kabupaten Bogor akan membangun Jalan Lingkar Jonggol dengan alokasi anggaran Rp7 miliar. Pembangunan itu akan dimulai tahun 2016 ini juga.

Penegasan ini dikemukakan Bupati Bogor Nurhayanti dalam acara Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Jonggol, Rabu, (9/11/2016). Selain Camat Jonggol bebem Suhendar, hadir dalam acara itu Ketua DPRD Ade Ruhendi (Jaro Ade).

Nurhayanti mengemukakan, sering mendengar keluhan masyarakat terkait kemacetan di Jalan Raya Cibucil. “Solusinya adalah kita akan membangun Jalan Lingkar Jonggol itu,” kata Nurhayanti.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhendi berjanji menyambut baik pembangunan Jalan Lingkar Jonggol itu. “DPRD akan mendukung dari sisi anggaran pembangunan yang direncanakan bagi pembangunan di Kecamatan Jonggol,” katanya.

Dalam Rebo keliling di Kecamatan Jonggol kali ini, Bupati Bogor meninjau beberapa infrastruktur seperti sekolah di SDN Sukamaju 04, pembuatan jalan sodetan, puskesmas, lokasi pembangunan gedung serbaguna, juga meninjau pembuatan kkte dan pameran UMKM. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *