trayek 01

Ini Perubahan Trayek Angkot 01, Cipinang Gading – Merdeka

BOGOR-KITA.com – Sehubungan dengan pemberlakuan Sistem Satu Arah (SSA) di seputaran Kebun Raya Bogor (KRB) oleh Pemerintah Kota Bogor, akan terjadi sedikit perubahan arus kendaraan pribadi maupun angkutan perkotaan (angkot).  Sebanyak 13 jalur angkot akan mengalami perubahan rute. Salah satunya trayek angkot 01 jurusan Cipinang Gading – Merdeka.

Pada rute awal, trayek angkot 01 dari arah Jl. Gedong Sawah (samping Hotel Salak) langsung berbelok ke Jl. Juanda menuju Otista. Mengikuti pemberlakuan SSA per 1 April 2016 yang searah jarum jam, maka rute angkot trayek 01 dari arah Jl. Gedong Sawah (samping Hotel Salak) akan berbelok kiri ke arah simpang Denpom (Gerbang Istana Bogor). Rute dilanjutkan melalui Sempur (Jl. Jalak Harupat) menuju persimpangan Rumah Dinas Walikota lalu belok kanan ke Tugu Kujang. Kemudian trayek 01 berbelok ke Jl. Otista menuju Pasar Bogor dan berlanjut ke rute asal menuju Cipinang Gading.

Untuk arah dari Cipinang Gading menuju Merdeka, setelah sampai di simpang BTM, angkot 01 mengambil belokan ke kiri menuju Jl. Juanda dan kembali berbelok di Jl.Paledang. Setelah melewati Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dekat stasiun, rute terus mengikuti jalur menuju Terminal Merdeka. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *