Ini Bus Pariwisata Kota Bogor Persembahan BJB

BOGOR-KITA.com – Bus wisata Uncal yang diluncurkan sesaat sebelum malam perayaan pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016) malam, berasal dari dana CSR Bank BJB Cabang Bogor. Keberadaan bus wisata ini diharapkan bisa menambah icon baru Kota Bogor.

Kepala Bank BJB Cabang Bogor, Irwan Triherda Permana mengungkapkan hal itu saat menyampaikan sambutannya pada acara launching bus ini di Tugu Kujang, Sabtu (31/12/2016) malam. Selain dihadiri seluruh unsur pimpinan Muspida Kota Bogor, acara itu pun dihadiri ribuan warga yang menyaksikan secara langsung bus wisata itu, sekaligus merayakan malam pergantian tahun.

“Malam ini kita memiliki icon baru Kota Bogor, yaitu bus wisata Uncal,” ungkap Irwan. Menurutnya, ini patut dibanggakan karena dari seluruh cabang Bank BJB di Indonesia, hanya Bank BJB Cabang Bogor yang bisa memberikan CSR bus wisata kepada masyarakat. Pemberian ini merupakan salah satu bentuk kecintaan Bank BJB Cabang Kota Bogor kepada masyarakat. Kehadiran bus ini diharapkan dapat ikut dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Bogor dan membantu meningkatkan perekonomian. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *