HUT ke 71 Kodam III/Siliwangi, Muspida Kota/Kabupaten Bogor Sepeda Santai

BOGOR_KITA.com – Ratusan peserta dari unsur TNI-Polri dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota dan Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan Sepeda Santai bersama TNI-Polri Bersama Pemda se-Wilayah Korem 061/Suryakancana dengan titik start di Lapangan Tegar Beriman, Kompleks Pemerintah Kabupaten Bogor di Cibinong, Kamis (13/4/2017). Para peserta akan finish di Kebun Raya Bogor (KRB).

Kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kodam III/Siliwangi sekaligus menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke 535 tahun 2017 itu diikuti seluruh unsur pimpinan TNI-Polri dan kedua pemerintah daerah. Diantaranya adalah Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus, Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Czi Dwi Bima Nurrahmat, Komandan Kodim 0606/Kota Bogor Letkol Arm. Dodi Suhardiman, Dandenpom III/1 Letkol CPM. Reza Muhammad, Kapolres Bogor AKBP Dicky Pastika, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, serta Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Sekda Kabupaten Bogor Adang Suptandar.

Dalam sambutannya, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Korem dan semua peserta yang telah hadir dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

“Apalagi kegiatan ini dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi yang ke 71 dan menyambut Hari Jadi Bogor yang ke 535. Oleh karena itu, kegiatan sepeda santai ini akan menjelajah dua wilayah Bogor, yaitu wilayah kabupaten dan kota,” papar Danrem.

Dalam pesannya, ia juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas. “Tunjukkan kepada masyarakat, meskipun dalam rombongan besar kita bisa menjaga ketertiban lalu lintas,” harapnya.

Di tempat yang sama Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menambahkan, selain menjadi kebanggaan bahwa kegiatan sepeda santai itu sekaligus agar menjadi motivasi bagi kedua daerah untuk bersinergi sama-sama membangun Bogor demi kepentingan dan kemakmuran rakyatnya.

“Oleh karena itu, Insya Allah kami (Pemerintah Kota Bogor) hadir di sini dan selalu siap untuk mendukung seluruh kegiatan TNI-Polri. Mewakili Pemerintah Kota Bogor, kami juga mengucapkan selamat HUT Kodam III/Siliwangi ke 71, semoga ke depannya akan semakin bersinergi,” tuturnya. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *