Hari Musik Nasional, Ade Yasin Nyanyi Bareng Pengamen

BOGOR-KITA.com – Calon Bupati Bogor Ade Yasin kembali memperlihatkan kedekatannya dengan rakyat. Setelah berkali-kali bertemu rakyat Bogor di berbagai tempat, kali ini Ade Yasin memperlihatkan kedekatannya dengan pengamen. Tidak ada rencana, tidak ada agenda. Ade Yasin langsung saja mendekati pengamen di halaman Kantor Rahmat Yasin Centre (RYC), Jalan tegar Beriman,  Cibinong, Kamis (8/3/2018).

Tak pelak delapan pengamen kaget, dan memantas-mantaskan diri. Maklum yang menemui mereka adalah calon Bupati Bogor yang diyakini akan memenangi Pilkada Kabupaten Bogor yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Ade Yasin berusaha membuat suasana santai. Namun kharisma calon bupati yang diusung PPP, Gerindra, PKB, dan PBB itu tetap saja membuat pengamen kaku. Bukan Ade Yasin jika tidak mengerti apa yang sedang dirasakan para pengamen.

Maka Ade Yasin mengeluarkan jurus pelepas kaku. Politisi merakyat yang juga Ketua PPP Jawa Barat itu, meminta nyanyi bareng.  Maka jadilah pengamen bernyanyi bareng Ade Yasin.

“Saya senang sekali bisa bernyanyi bareng dengan pengamen jalanan bersamaan dengan Hari Musik Nasional,” kata Ade Yasin yang sukses membuat terobosan terkait utak-atik pasangan calon Gubernur Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Dua lagu yang dinyanyikan Ade Yasin disambut baik oleh pengujung dan pemilik Kedai Moza. Ade Yasin mengajak masyarakat dan pencinta musik Kabupaten Bogor agar bisa memperkenalkan musik Indonesia sampai ke mancanegara.

Dalam kesempatan itu Ade Yasin menjelaskan, pasangan calon (Paslon) Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (Hadist) nomor urut 2 mengusung program Panca Karsa. Yakni Bogor Membangun, Bogor Cerdas (Bodas), Bogor Maju, Bogor Sehat dan Bogor Beradab.

“Visi dan misi kami sangat jelas, yakni untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor,” tegas Ade Yasin sambil menambakan bahwa ia dan wakilnya akan melakukan percepatan pembangunan untuk mempercepat penuntasan masalah sosial di Kabupaten Bogor. [] Choky




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *