10 1

Hadiri Halalbihalal, Bima Bagikan Kunci Kesuksesan

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya mengikuti Halalbihalal yang digelar Kecamatan Bogor Timur, Senin (10/7/2017). Bima mengingatkan para peserta Halalbihalal senantiasa iklas dan tenang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Kunci kesuksesan pun sederhana.

Dalam acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Bogor Selatan, Jalan Layungsari Bogor, Bima membeberkan kunci kesuksesannya, yakni iklas dan kebersamaan.

“Tidak ada yang lebih mujarab selain dua hal, ikhlas dan kebersamaan. Kalau masalah dibawa ke hati maka semua akan stress. Oleh karena itu mari kita semua ikhlas dan tenang dalam menghadapi kehidupan sehari-hari,” pesan Bima.

Menurut Bima, kebersamaan di Bogor Selatan ini sudah tertata dengan baik, tinggal bagaimana Camat dan Lurah menjaganya. Bima mengatakan, untuk menjaga kebersamaan dan menghilangkan pikiran negatif maka harus sering bertatap muka dan bersilaturahmi.

“Karena kalau kita sering bertatap muka dan bersilaturahmi maka suudzon pun akan berkurang. Sebaliknya kalau komunikasi tidak ada, maka ada ruang untuk berpikir negatif,” ingat Bima.

Bima menambahkan, dalam hidup kerap menemukan masalah dan pekerjaan yang tidak ada habisnya. Oleh karena itu, Bima mengajak semua pihak membersihkan hati dan menyucikan pikiran agar menjadi manusia yang jauh lebih baik. “Kalau sukses di bulan Ramadhan pasti harus lebih baik di bulan bulan selanjutnya,” yakin Bima. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *