Gelar Apel Nasional, Dandim Tegaskan Nusantara Bersatu

Gelar Apel Nasional, Dandim Tegaskan Nusantara Bersatu

BOGOR-KITA.com – Apel Nasional Nusantara Bersatu digelar serentak di seluruh Indonesia. Di Kota Bogor, apel yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dilaksanakan di GOR Padjadjaran, Rabu (30/11/2016), diikuti oleh ribuan peserta.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk memantapkan ‘Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama,” tegas Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar. Menurutnya, sebagai warga negara, masyarakat harus mengetahui seperti apa itu Indonesia. Dengan begitu, masyarakat tidak akan mudah terprovokasi dan terpengaruh dengan isu-isu yang ada.

“Jangan hanya melihat Indonesia hanya dari satu bagian saja, Indonesia itu keseluruhan. Untuk itulah kita mantapkan Nusantara Bersatu, jangan sampai terpecah-belah dan akhirnya merugikan kita sendiri,” lanjutnya.

Nusantara Bersatu diharapkan menjadi bukti nyata bahwa setiap warga Indonesia bersatu untuk mengawal NKRI sebagai harga mati. Kecintaan terhadap tanah air bukan hanya menyatakan dengan kata-kata, namun harus disertai dengan perbuatan. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *