Setahun_bima_usmar-oke

Gambus Peringati Satu Tahun Bima-Usmar dengan Tasyakuran dan Ngawangkong

Setahun Bima – Usmar

BOGOR-KITA.com – Satu tahun masa kepemimpinan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto  dan Wakil Walikota usmar Hariman diperingati oleh Gerakan Anak Muda Pendukung Bima Usmar (Gambus dengan menggelar tasyakuran dan ngawangkong di Kp. Babakan RW 11 Kelurahan Bubulak Kecamatan Bogor Barat, Minggu (5/4) malam.

Acara yang digelar dalam bentuk lesehan di lapangan bulutangkis milik warga RW 11 ini dihadiri Kepala DKP Irwan Riyanto, Kepala Bagian Pemerintahan Hery Karnadi, Camat Bogor Barat Irwan Gumelar, anggota DPRD Mahpudi,  Lurah Bubulak Hermawan, ibu-ibu kader posyandu, tokoh masyarakat dan ratusan warga sekitar.

Dalam sambutannya Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan terimakasih kepada Gambus, kader posyandu dan warga Kampung Babakan yang telah mendukung dan berkenan hadir dalam acara. "Malam ini selain kita berkumpul untuk tasyakuran, kita juga akan meluncurkan atau meresmikan 2 bank sampah yang berlokasi di RW 11 dan 9 Kampung Babakan," ujar Bima.

Diharapkan dengan adanya penambahan bank sampah ini, kita bisa mengubah sampah yang tadinya masalah menjadi barokah dan bermanfaat bagi warga sekitar.

Sementara itu Lurah Bubulak Wawan Hermawan menuturkan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada warga yang telah mendukung program Pemerintah Kota Bogor yang dirangkai tasyakuran satu tahun pengabdian Bima Arya dan Kang Usmar memimpin Kota Bogor. "Alhamdulillah meskipun dengan persiapan yang minim acara ini bisa berjalan dengan lancar," kata Wawan seraya menambahkana acara tersebut sekalgus dimaksudkan untuk lebih mendekatkan walikota dan wakilnya dengan warga.

Mewarnai acara tasyakuran, walikota bersama seluruh tamu undangan dan warga Kampung Babakan duduk bersama menyantap nasi liwet yang dihidangkan di atas daun pisang.

Pada kesempatan tersebut Bima dan Usmar juga menyerahkan doorprize kepada warga dan kader posyandu. Bima berjanji bersama wakilnya Usmar Hariman akan melanjutkan pengabdian sampai di ujung masa baktinya. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *