Lippo_Plaza_HENKY_elos-oke

Ekalokasari Direnovasi Jadi Lippo Plaza Ekalokasari Dengan Konsep Hijau Sesuai Bogoh Ka Bogor

Hengky Hartoro

BOGOR-KITA.com – Mal Ekalokasari yang terletak di ujung Jalan Tajur Kota Bogor sedang direnovasi total. Namanya juga akan berganti menjadi Lippo Plaza Ekalokasari. Konsep bangunannya dibuat hijau seperti Bogoh Ka Bogor yang dicanangkan Walikota Bogr Bima Arya Sugiarto. Konsep malnya, life style tetapi cocok untuk semua kalangan.

Hal ini dikemukakan Direktur Lippo Plaza Ekalokarsari, Henky Hiantoro kepada BOGOR-KITA.com, MInggu (1/6/2015) saat menyaksikan Bogor Youth Creative 2015 yang berlangsung di Gedung Baru Lippo Plaza Ekalokasari, dari tanggal 30-14 Juni 2015.

Bogor Youth Creative 2015 kami hadirkan untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 sekaligus meresmikan sebagian gedung yang sudah direnovasi,"papar Henky.

Perubahan nama Ekalokasari menjadi Lippo Plaza Ekalokasari, karena semua bangunan  memang sudah direnovasi. Gedung Mal Ekalokasari akan menjadi Gedung Lippo Plaza Ekalokasari yang bener-bener baru, image baru dan dibuat taman hijau seperti Bogoh ka Bogor yang dicanangkan Walikota Bogor Bima Arya. Pengunjung nantinya akan merasakan nuansa baru, tempat belanja yang  eksotik," ucap Henky.

Henky menambahkan Insya Allah renovasi gedung segera rampung dan mudah-mudahan bisa diresmikan awal November tahun ini. “Jadi, kami ubah konsep semua mal yang dulu dengan konsep yang baru yaitu konsep life style  dalam artian Mall Lippo Plaza Ekalokasari bisa dinikmati serta layak dikunjungi oleh semua kalangan mulai anak-anak, dewasa hingga orangtua," ujar Henky. [] Yuda.

jhatumbnail

Maket Lippo Plaza Ekalokasari




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *