161

DPRD Kota Bogor Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

BOGOR-KITA.com – Menjelang peringatan HUT Republik Indonesia (RI) ke-72, Kamis 17 Agustus 2017, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, acara secara resmi dibuka Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono di ruang sidang DPRD Kota Bogor, jalan Kapten Muslihat, Rabu (16/8/2017).

Untung mengatakan, peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menjadi momentum bagi semua untuk memaknai kembali perjuangan para pejuang pendahulu dalam meraih kemerdekaan.

“Hal tersebut menjadi pemacu bagi kita untuk memberikan yang terbaik dalam pembangunan bangsa serta instropeksi untuk terus menata diri dalam rangka menuju kehidupan yang lebih baik dan sejahtera dengan terus memupuk nilai-nilai persatuan dalam kesatuan bangsa,” katanya.

Dia menyebutkan, sejalan dengan tema peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 yakni “Indonesia Kerja Bersama” tentunya hal ini menjadi momentum bagi semua untuk terus meningkatkatkan disiplin dan etos kerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor mengajak semua untuk merapatkan barisan, bersatu dan bersama-sama bekerja dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara RI,” jelas Untung.

Rapat Paripurna tersebut juga dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah se-Kota Bogor serta tamu undangan lainnya. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *