Doakan Pilkada Kota Bogor Aman dan Damai, Polisi Gelar Tabligh Akbar

Doakan Pilkada Kota Bogor Aman dan Damai, Polisi Gelar Tabligh Akbar

BOGOR-KITA.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memohon doa dan dukungan kyai, ulama, habaib dan warga Kota Bogor khususnya agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 aman dan damai.

“Tema ini diambil karena kedepan ada banyak agenda dan terdekat ada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 dan tahun depan ada Pemilihan Presiden (Pilpres),” katanya saat memberikan sambutan Tabligh Akbar “Mewujudkan Pilkada Damai Tahun 2018 di wilayah hukum Polresta Bogor Kota” di Mako Kedung Halang,  Sabtu (12/05/2018).

Menurutnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdiri atas ijithad para ulama. Oleh karena itu tabligh akbar ini pihaknya melibatkan ulama dan umaro.

“Karena NKRI tidak akan berdiri apabila tidak ada ulama,” jelasnya.

NKRI ini didalamnya terdapat beragam suku,  agama, ras dan golongan. Untuk itu, ulama dan umaro harus tetap bersatu dan tidak bisa terpisahkan.

“Saya meminta doanya kepada semua khususnya kepada kyai, ulama dan habaib agar bisa menjaga keamanan NKRI, karena kita wajib menjaga NKRI,” tuturnya.

Ia juga meminta warga jangan mudah percaya dengan informasi di media sosial (medsos) yang informasinya hoax (tidak benar) dan dapat memecah belah bangsa.

Dia menegaskan TNI dan Polri akan tetap kokoh menjaga NKRI atas dukungan dan doa para ulama, kyai dan habaib sehingga dapat amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Mari berdoa bersama agar dalam menjalankan tugas berjalan lancar dan pelaksanaan Pilkada aman, nyaman dan tentram,” katanya.

Ratusan jamaah memadati acara tabligh akbar yang mendatangkan penceramah, Sheikh Fikri Thoriq dan KH. Mustofa Abdullah Bin Nuh serta para undangan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna dan unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *