102

Diskarpus Kota Bogor : KPCI Kembangkan Potensi Anak Menulis

BOGOR-KITA.com – Acara yang melibatkan kalangan anak-anak masih jarang ditemui atau dilaksanakan. Oleh karena, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Bogor sangat menyambut baik dan berharap mendapatkan antusiasme yang tinggi dari anak-anak.

Hal itu disampaikan Kepala Diskarpus Kota Bogor, Agung Prihatno di sela roadshow satu dekade Konferensi Penulis Cilik Indonesia (KPCI) goes to Bogor di ruang Paseban Sri Baduga, Balai Kota, Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Kamis (10/8/2017).

“Oleh sebab itu, kegiatan semacam ini ke depannya bisa lebih ditingkatkan lagi. Apalagi anggarannya dari dinas (Dinas Kearsipan dan Perpustakaan), tapi memang dalam pelaksanaannya bersama dengan pihak lain seperti Dinas Pendidikan dan pihak ketiga,” jelas Agung.

Dari kegiatan itu pun, Agung berharap dapat terus secara berkelanjutan bahkan hingga di tingkat nasional. “Sehingga anak-anak pun dapat berprestasi hingga di tingkat nasional. Tentu ini dalam kegiatan apapun juga,” katanya.

Di tempat yang sama, Asisten Administrasi Umum, Arif Budiman Mustofa mewakili Pemerintah Kota Bogor sangat mengapresiasi kegiatan roadshow satu dekade KPCI ini. Harapan yang disampaikannya pun sama, agar anak-anak tidak saja gemar menulis. Tetapi, mereka juga dapat mengembangkan kegemaran atau keahliannya menulis untuk menghasilkan sebuah prestasi. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *