Diresmikan, Bima : Rumah Sakit Siloam Harus Layani Warga Maksimal

Diresmikan, Bima : Rumah Sakit Siloam Harus Layani Warga Maksimal

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menginginkan agar keberadaan Rumah Sakit Siloam yang menyasar kalangan menengah keatas itu dapat melayani warga secara maksimal dan “menangkap” mereka yang kerap berobat ke rumah sakit di Jakarta dan bahkan luar negeri.

Tidak hanya itu, Pemkot Bogor pun seperti disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya saat pembukaan sekaligus halal bihalal Rumah Sakit Siloam di jalan Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (8/7/2017) menaruh harapan besar.

“Harapan-harapan khusus kepada Rumah Sakit Siloam ini tentu saja yang pertama rumah sakit ini menjadi kebanggaan Kota Bogor, ketika seluruh kru yang bertugas sejalan dengan citra Kota Bogor sebagai kota yang guyub dan someah (ramah),” kata Bima.

Karena, menurutnya, seringkali warga secara langsung banyak yang mengeluhkan pelayanan rumah sakit. Tidak saja rumah sakit milik pemerintah, namun juga rumah sakit milik swasta.

“Pak Wali, kok rumah sakit ini jutek banget resepsionisnya. Pak Wali kok dokter ini begini, dokter itu begitu. Jadi yang paling utama mudah-mudahan profesionalitas akan mengiringi Rumah Sakit Siloam ke depan,” harapnya.

Wali kota pun berharap agar Rumah Sakit Siloam juga bisa memberikan keuntungan ekonomi kepada Kota Bogor dalam arti bisa memberikan kemaslahatan dan salah satu contohnya adalah lapangan pekerjaan. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *