5

Dinas PUPR Nyatakan Produk AMP PT.PPE Layak Untuk Proyek APBD

BOGOR-KITA.com – PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE) layak untuk melakukan pembangunan infrastruktur jalan dari proyek APBD. Hal ini diungkapkan oleh Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Chandra setelah melakukan pemeriksaan terkait pengoperasian AMP dalam kunjungannya ke AMP Sentul yang merupakan salah satu unit bisnis PT.PPE, di Babakan Madang, Desa Citaringgul, Kamis (19/5/2017).

“Dalam kunjungan ini kami ingin memastikan produk PT.PPE masuk dalam kriteria spek yang menjadi ketentuan yang berlaku di PUPR. Spek PUPR selalu berubah ubah. Untuk tahun ini spek kita tetap sama, yaitu revisi III 2010,” ujar Chandra.

Chandra menambahkan, Kemneterian PUPR sendiri mengapresiasi langkah PT.PPE dalam menjaga pelayanannya kepada konsumen. “Itu karena PT.PPE sudah menerapkan nilai-nilai atau value dalam menjaga produk, dan memberikan pelayanannya kepada konsumen,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT.PPE, Radjab Tampubolon menyambut baik kunjungan dari Dinas PUPR, dan menyampaikan jika kualitas produk PT.PPE tak perlu diragukan lagi.

“Standar tertinggi aspal itu adalah jalan tol, sementara sudah dua tahun kita suplai jalan tol, misalnya Tol Jagorawi, Kuningan dan Kalibaru, dan lain-lain”, jelas Radjab. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *