Dikunjungi Bangladesh, Sekda Paparkan Program dan Kemajuan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Ditemani sejumlah kepala dinas dan kepala bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menerima kunjungan studi delegasi Ministry of Local Government Rural Development & Co-Operatives, Bangladesh, Jumat (11/05/2018).

Bertempat di Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor Sekda memaparkan sejumlah hal, baik rencana, program dan kemajuan yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di bidang kesehatan.

Poin penting dari yang disampaikan Sekda mulai dari keberadaan RSUD berikut pelayanannya kepada masyarakat, tupoksi Dinas Kesehatan hingga peran serta masyarakat yang salah satunya adalah Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

“Pada kesempatan ini tentunya menjadi sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi Pemkot Bogor berkesempatan dikunjungi oleh Pemerintah Bangladesh. Sehingga momen ini juga sebagai sebuah kesempatan bagi kedua belah pihak untuk saling bertukar pikiran, pandangan, dan tentunya pengetahuan sesuai dengan situasi dan kondisi masing-masing,” papar Sekda.

Rombongan Bangladesh ini merupakan dari Kementerian Pemerintah Daerah, Pembangunan Pedesaan dan Koperasi dari Kementerian Pemerintah Republik Rakyat Bangladesh. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *