Denny_Mulyadi

Denny Mulyadi Soal Mutasi di BPPT-PM, Pelayanan akan Makin Baik

Denny Mulyadi

BOGOR-KITA.com – Mutasi, rotasi dan promosi yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, yang menonjol terjadi di hampir seluruh dinas mulai dari Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM), Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) dan Dinas Wasbangkim.

Perubahan besar terutama di BPPT-PM dan Humas Pemkot Bogor. Di kedua dinas ini pergantian terjadi  mulai dari pejabat tingkat eselon 3 dan 4.  Sementara untuk pejabat eselon dua hanya terjadi pada Kantor Koperasi dan UMKM diisi oleh Hidayat Yudha Priatna, sedangkan Kepala Bappeda didefenitifkan kepada Suharto yang selama ini menjadi Plt.

Terkait perubahan yang terjadi di BPPT-PM, Kepala Dinas BPPT-PM, Denny Mulyadi justru mengatakan, akan membuat sistem pelayanan menjadi lebih baik. “Tidak ada masalah terjadi rotasi secara besar-besaran di BPPT-PM. Itu juga dilakukan sudah dengan meminta usulan dari saya. Jadi kita tinggal menindaklanjuti dengan meningkatkan kinerja agar membuat sistem pelayanan lebih baik lagi,” kata Denny usai pelantikan di GOR Padjajaran, Kota Bogor, Jumat (30/1/2015). [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *