dewan_masjid

Dede Supriatna Kembali Jabat Ketua DKM Masjid Agung Al Isro

DKM Agung Al Isra Masa Bhakti 2015 – 2020

BOGOR-KITA.com – Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Agung Al Isra Masa bhakti 2015 – 2020 yang kembali dipimpin oleh. H. Dede Supriatna,M.Pd. Pelantikan yang berlangsung di Masjid Agung Al Isra Kota Bogor, Selasa (13/10/2015) disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bogor, Ketua MUI dan  Ketua DMI Kota Bogor.

Kepada jajaran pengurus yang dilantik, Ade berharap agar kebaikan yang selama ini telah dilaksanakan pengurus lama bisa dilanjutkan, khususnya dalam pengelolaan masjid. Ade berharap pengurus dapat meningkatkan kinerja kepengurusan, karena kedepan Masjid Agung akan didukung anggaran pemerintah. Diharapkan pengurus juga bisa lebih meningkatkan peran masjid. “Karena sebagaimana harapan kita semua, masjid  harus ikut dalam kegiatan memberdayakan ummat,” lanjut Ade.

Ketua umum DKM Masjid Agung Al Isra Dede Supriatna, mengatakan akan menindaklanjuti program kerja pengurus lama, di samping menyusun program stategis seperti program kehumasan berbasis masjid. Dia juga berharap kegiatan rehab Masjid Agung yang direncanakan tahun 2016 akan berjalan lancar, sehingga Masjid Agung bisa terintegrasi dengan Taman Topi dan Stasiun Kereta Api Bogor sebagai satu kesatuan wilayah bersejarah di Kota Bogor.

“Mudah-mudahan niat Pemerintah Daerah dan juga keinginan ummat, kegiatan tersebut bisa berjalan lancar,” katanya. Oleh karena itu Dede berharap program kepengurusan baru bisa menyikapi program-program strategis di Kota Bogor. [] Admin




One thought on “Dede Supriatna Kembali Jabat Ketua DKM Masjid Agung Al Isro

  1. Dewan masjid indonesia

    Asalam mualaikum kami dr dewan masjid indonesia mau share bila mana ada maslah dgn pengeras suara masjid nya kami siap membatu.perbaikan,penataan dan pemasangan diberikan secara gratis call 081282499369 team penataan akustik masjid.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *