Bupati Terpilih Ade Yasin: "Mohon Awasi Kami."

Bupati Terpilih Ade Yasin: “Mohon Awasi Kami.”

BOGOR-KITA.com – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Bogor terpilih, Hj. Ade Yasin-H. Iwan Setiawan (HADIST) menggelar pidato politik perdananya menyusul hasil pleno perhitungan suara oleh KPUD Kabupaten Bogor yang memastikan keunggulan suara pasangan HADIST dalam Pilkada 2018. Hasil perhitungan manual KPUD mencatat HADIST meraup suara pemilih sebanyak 912.221, sementara rival terkuatnya pasangan Jaro Ade-Ingrid Palupi yang sebelumnya mengklaim kemenangan, mendapat 859.444 suara atau terdapat selisih 2,5 persen suara.

Di hadapan ribuan pendukung yang terdiri dari para ulama, habaib, tim pemenangan serta ormas dan simpatisan yang memadati halaman gedung RYC, Sabtu malam (7/7/2018), Ade Yasin mengungkapkan rasa harunya. Dirinya mengaku sedih namun bahagia karena tak menyangka bisa menang atas pertarungan Pilkada kabupaten Bogor yang diwarnai dengan segala gejolak dari berbagai aspek.

‘” Saya sedih, tapi juga sangat bahagia malam ini. Kita yang hanya tiga partai serta satu partai pendukung dengan segala keterbatasannya, namun bisa menang berkat ridho Allah SWT atas ikhtiar kita. Dan kemenangan ini bukan milik saya dan pak Iwan, melainkan kemenangan kita semua yang telah berjuang dengan pengorbanan waktu, tenaga dan materiil,” kata Ade Yasin yang disambut gemuruh takbir massa.

Ade Yasin pun mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh semua tim pemenangan HADIST. “Kepada semua kawan tim pemenangan yang sudah berkorban baik dari segi waktu, tenaga dan juga jiwa raga, Saya haturkan berjuta-juta terimakasih. Kita bukanlah Superman tapi kita adalah super tim, karena itulah kita jadi pemenang,” ujarnya Ketua DPW PPP Jawa Barat ini.

Hal senada diungkapkan oleh H. Iwan Setiawan. Dirinya tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga terselenggaranya Pilkada dengan damai.” Kami ucapkan terimakasih kepada Polri, TNI, Bupati Bogor ibu Nurhayanti, KPUD, Bawaslu dan semua yang terlibat menyukseskan Pilkada Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Hj. Ade Yasin-H. Iwan juga meminta agar setelah dilantik nanti agar terus didukung serta selalu diingatkan dalam menjalankan amanah sebagai Bupati dan wakil Bupati Bogor. “Mohon awasi selalu kami berdua dalam mengemban amanah. Kritik sangat kami butuhkan karena kami tidak anti kritik. Tegur kami jika ada yang salah karena kami sangat butuh masukan dari semua pihak. Begitu juga kepada kawan-kawan yang kemarin berseberangan mari kita bersatu demi kemajuan kabupaten Bogor tercinta ini,” pungkas Ade Yasin.

Dalam acara pidato politik HADIST ini turut hadir artis senior H.Jaja Miharja. Dalam kesempatan itu, Jaja berpesan kepada Ade Yasin agar jangan melupakan rakyat kecil. “Inget ya Bu Ade, Kalau sudah duduk di bangku panas nanti jangan lupa sama rakyat kecil, bela warga yang susah bila perlu teken, teken biar lancar semua. Kualat loh kalau sampe lupa sama rakyat kecil,” kata Jaja yang diiiringi tawa ribuan pendukung HADIST.

Sementara itu, Koordinator Bidang Media Massa dan Publikasi Tim Pemenangan HADIST, David Rizar Nugroho mengatakan bahwa pidato politik ini sengaja baru dilaksanakan setelah pleno KPUD, bukan di hari pencoblosan. “Karena perhitungan suara terakhir yang sah ialah pleno KPUD. Dan bila sampai besok tak ada halangan, Selasa (11/7/2018), KPUD akan resmi menetapkan HADIST sebagai Bupati-Wakil terpilih,” ujarnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *