Bupati Bogor Nurhayanti bersama Ketua Umum Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat masa bakti 2017-2021 Tommy Apriantono saat menonton final futsal, Selasa (9/10/2018).

Bupati Bogor:  Uang “Cendol” dan Bonus Rp100 Juta untuk Peraih Emas

BOGOR-KITA .com – Bupati Bogor Nurhayanti tampak menyaksikan secara langsung pertandingan final cabang olahraga (cabor) futsal putra antara Tim Futsal Putra Kabupaten Bogor dengan Tim Futsal Putra Kota Bandung di Gedung SDM Perhubungan, Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa (9/10/2018).

Di tempat yang sama, sebelumnya, tim futsal putri Kabupaten Bogor harus puas dengan medali perak setelah dikalahkan oleh tim futsal Kota Bandung yang meraih medali emas.

Saat istirahat babak pertama pertandingan futsal putra, BOGOR-KITA.com melakukan wawancara dengan Bupati Nurhayanti. Berikut petikannya.

Apa tanggapan anda terkait hasil perak yang diraih tim futsal putri Kabupaten Bogor?

Saya kira anak anak sudah optimal, ada faktor luck (keberuntungan) yang kurang  memihak ke kita. Namun kelihatannya berimbang, kita lihat kan dari hasil 2-1. Saya berharap bisa  unggul.  Tapi Alhamdulillah Kabupaten Bogor masih di atas dalam perolehan medali. Setiap cabang mempunyai target. Kita akan menjadikan bahan evalusai masing – masing.

Apa target tim futsal Kabupaten Bogor?

Target futsal sendiri emas, tapi kalau saya lihat tadi berimbang.

Apa yang ingin Ibu katana dengan penyelenggaraan PORDA XIII 2018 Jawa Barat diu mana Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah?

Sebuah penghargaan untuk Kabupaten Bogor. Kita punya panca sukses. Kita ingin menjadi tuan rumah yang baik.  Saya berharap bisa memfasilitasi semua. Dari segi keamanan dan pengawalan, TNI POLRI sangat membantu. Pengawalan atlet dari penginapan ke venue pertandingan juga ada pengawalan. Semua pertandingan harus on time. Sejauh ini saya evaluasi semua berjalan on time.

Pesan untuk para atlet Kabupaten Bogor?

Untuk atlet Kabupaten Bogor saya selalu support, saya memonitor semua. Tadi pagi saya dari  dayung, Alhamdulillah dapat 3 emas. Kemarin juga dapat 3 emas. Besok juga ada nomor beregu mudah mudahan dapat emas juga.

Terkait bonus Rp100 juta untuk masing-masing peraih medali emas?

Terkait bonus 100 juta nanti setelah gelaran PORDA selesai kita acarakan. Walau begitu setiap pertandingan kita kasih uang cendol, atau uang jajan untuk para atlet.

Terima kasih Ibu

Sama-sama. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *