Nurhayanti

Bupati Bogor Hadiri Ground Breaking Aeon Malls di Kawasan Sentul City

Murhayanti di acara Aeon Malls di Sentul City

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti berharap dengan kehadiran Aeon Malls di kawasan Sentul City, dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bogor terutama di Kecamatan Babakan Madang.

"Saya berharap Aeon Malls dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya indeks jual beli masyarakat, karena para UKM yang ada di Kabupaten Bogor dapat mempromosikan hasil produksi nya ke masyarakat," kata Nurhayanti saat memberikan sambutan pada acara ground breaking,  di kawasan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Rabu (28/10/2015).

Nurhayanti menegaskan, Pemkab Bogor mengapreasi dan mendukung perkembangan Aeon Mall guna mendorong pertumbuhan Kecamatan Babakan Madang sebagai salah satu pusat bisnis. Nurhayanti berpesan agar aktivitas Aeon Malls hendaknya tidak mengeser aktivitas sosial ekonomi masyarakat di tingkat lokal, melainkan justru harus bersinergi dengan aktivitas ekonomi unggulan masyarakat dengan cara merekrut tenaga kerja khususnya warga masyarakat Kabupaten Bogor.

Adapun mall tersebut berdiri di atas lahan seluas 8 hektar yang berlokasi di kawasan strategis. Mall ini akan menjadi bagian dari area superblock di mana perusahaan akan membangun 4 tower apartemen, 1 gedung perkantoran, dan 1 hotel bintang lima yang berdampingan langsung dengan mall dan area parkir untuk 3,600 kendaraan. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *