DSC_4705

Bupati Bogor Apresiasi Semangat Atlet Cabang Olahraga Drumband

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menghadiri Final cabang olahraga Drumband kelas 600 meter campuran pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat (Jabar) ke-XIX Tahun 2016, yang bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong (19/09/2016).
“Kehadiran saya untuk mensupport para atlet Jabar yang berlaga pada final drumband agar dapat mensukseskan Jabar Kahiji,”katanya.
Terkait kontingen Jabar yang sukses memperoleh medali emas pada cabang drumband tersebut, Bupati Bogor melihat semangat dan pengalaman luar biasa yang ditunjukkan oleh para atlet, terlebih pada cabang drumband sudah menyumbang 4 medali emas bagi jabar dari target yang dicanangkan memperoleh 5 medali emas.
“Saya melihat semangat yang luar yang di tunjukkan oleh para atlet yang sebelumnya sudah dipersiapkan, mereka hanya selisih 2 detik dari kontingen Banten tapi inilah permainan, semoga dengan emas dapat mencapai target yang diinginkan kalau bisa lebih,”ujar Nurhayanti.
Nurhayanti yang juga manager cabang olahraga atletik berharap kepada atlet untuk tetap bersemangat dan fokus sebelum, saat,sesudah pertandingan agar dapat mendulang medali emas pada setiap cabang.
Dalam kesempatan tersebut juga hadir, Gubernur Provinsi Banten, H. Rano Karno yang juga datang untuk memberikan semangat para atlet Banten yang bertanding pada cabang olahraga drumband. Nurhayanti juga berkesempatan melakukan pengalungan medali perak yang diperoleh untuk kontingen Banten, sedangan untuk kontingen Sumatera Utara (Sumut) dilakukan pengalungan medali perunggu oleh Ketua DPRD Kab Bogor, Ade Ruhendi dan untuk medali emas yang di dapatkan oleh Kontingen Jabar pengalungan medali di lakukan oleh Gubernur Banten, H. Rano Karno. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *