BPR NBP 14 Siap Membantu Pedagang Beri Pinjaman Tanpa Agunan

BOGOR-KITA.com – PT. BPR Nusantara Bona Pasogit (NBP) 14 yang sudah memiliki hampir 3.500 nasabah pedagang dari Kota Bogor ini siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Sinergi tersebut akan dilakukan melalui pemberian fasilitas kemudahan kredit kepada pedagang di pasar.

Hal tersebut disampaikan Direktur PT. BPR NBP 14 Edwart Lumban Gaol saat audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di Paseban Punta, Balaikota Bogor, Jalan Ir. H. Djuanda, Selasa (10/07/2018).

“Dari informasi pak wali kan sepertinya para pedagang yang berjualan di luar tidak bisa masuk kios karena terkendala dana,” ujar Edwart.

Edwart mengatakan, hampir seluruh pedagang yang ada di Pasar Anyar, Pasar Bogor, Pasar Jambu Dua, Pasar Gunung Batu merupakan nasabah dari BPR NBP 14. Tak ayal, pihaknya sebagai pengelola dana, dapat membantu mengatur di sisi keuangan pedagang. Yakni dengan mensupport pedagang melalui pemberian kredit. Sementara Pemkot Bogor mengatur dari fasilitas kiosnya.

“Kami beri kemudahan bagi penabung atau peminjam yang tidak punya jaminan diberikan kredit tanpa agunan. Dengan syarat mereka menabung setiap hari kepada kita. Sehingga mereka bisa mendapatkan fasilitas kios,” imbuhnya.

Tak hanya terkait sinergitas, lanjut Edwart, pada kesempatan tersebut pihaknya sekaligus mengundang Wali Kota Bogor Bima Arya untuk menghadiri Gebyar Pundi Berhadiah Tabungan BPR NBP Group di Gor Pajajaran pada Kamis (19/07) mendatang. Pada Gebyar Pundi tersebut akan diundi 7 mobil dan hadiah lainnya dengan total Rp. 2 Miliar bagi nasabah.

“Kegiatannya itu diawali dengan arak-arakan 7 mobil yang akan diundi dari Hotel Salak Tower keliling Sistem Satu Arah (SSA) baru ke Gor pajajaran. Sementara fun walk startnya dari Museum Peta ke Gor Pajajaran pukul 08.00 WIB,” katanya.[]Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *