Bima Tinjau Lokasi Rencana Jembatan Taman Cibalagung

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau ke salah satu lokasi rencana pembangunan jembatan yang menghubungkan antara Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah dan Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (8/12/2017).

Didampingi Camat Bogor Barat Pupung W. Purnama, Bima mengecek lokasi yang berada di wilayah Taman Cibalagung tepatnya di Rt.1 Rw. 5. Sebelum sampai di lokasi Bima dipandu Idrus Mulyadi, Ketua Rt.1 melewati jalan yang tidak terlalu lebar yang akan digunakan sebagai akses menuju jembatan.

Menurut Idrus rencana pembangunan jembatan yang akan menggunakan jalan tersebut, harus melibatkan warga setempat untuk bermusyawarah agar bisa berjalan lancar.

Sebelum meninggalkan lokasi, Bima dan semua yang mendampingi mengunjungi Pabrik Tahu Kunyit yang lokasinya tidak terlalu jauh. Pabrik Tahu Kunyit milik Pak Aris itu mempekerjakan 7 pegawai untuk memproduksi tahu kunyit dan telah beroperasi sekitar 10 -15 tahun.

Turut mendampingi Wali Kota, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bogor Chusnul Rozaqi, Kabag Tapem Setda Kota Bogor Taufik, Camat Bogor Barat serta unsur Muspika Bogor Barat. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *