Bima dan lomba

Bima Tinjau Lokasi Lomba P2WKSS di Muara Kidul

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya meninjau RW 11 Kampung Muara Kidul Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Bogor Barat yang menjadi lokasi lomba Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017, Jumat (20/10/2017).

Bima meninjau lokasi untuk memastikan kesiapan menghadapi lomba. Turut mendampingi, Camat Bogor Barat Pupung W Purnama, Kepala DPMPPA Kota Bogor Artiana Yanar Anggraeni, Kepala Dinas Pertanian Irwan Riyanto, Lurah Pasir Jaya Gurda Siregar,

Menurut Bima, peninjauan ini bukan hanya terkait penilaian dan pembangunan fisiknya tetapi sejauh mana warga siap untuk melakukan perubahan. Baik perubahan yang sifatnya penataan fisik maupun perubahan perilaku. Sehingga warga bisa memelihara lingkungannya lebih bersih dan mereka juga bisa usaha.

“Jadi bukan hanya untuk penilaian saja tetapi kalau konsisten diawasi dan dibina akan mengangkat kualitas hidup warga disini,” ungkap Bima.

Dia menyebutkan, berdasarkan hasil pengamatannya sejauh ini semangat warga sudah menggeliat dan semangat ini harus terus dijaga. “Mudah-mudahan semangat warga disini tetap terjaga sehingga kualitas hidupnya bisa meningkat,” harap Bima. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *