Bima_serahkan_sertifikat_gtaris-tajur-oke

Bima Serahkan 30 Sertifikat Tanah Gratis Kepada Warga Tajur

Bima serahkan sertifikat gratis kepada warga Tajur

BOGOR-KITA.com – Sebanyak  30 kepala rumahtangga di Tajur menerima sertifikat tanah bagi warga yang tidak mampu dari Badan Pertanahan Nasional  (BPN) cabang Kota Bogor di Aula Kelurahan Tajur pada Jum'at (12/6/2015).

Walikota, Bima Arya  secara simbolis menyerahkan sertifikat tanah kepada salah satu warga yang tidak mampu didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional, Yulia J Nirmawati serta anggota perwakilan DPR RI Komisi II Reza  Ali.

Bima menngapresiasi program yang sudah berjalan dari BPN terkait sertifikat gratis hak milik rumah bagi warga yang tidak mampu. "Hari ini saya hadir langsung karena ingin melihat apakah pelaksanaannya tepat sasaran. Karenanya, hari ini saya ingin berkunjung kepada salah satu rumah warga  yang menerima sertifikat," ujar Bima.

Rumah yang kemudian dikunjungi Bima adalah rumah warga bernama Hindun. Melihat kondisi rumah yang sangat memperhatinkan, Bima langsung meresponnya dengan memberikan bantuan agar direnovasi.

Yulia menambakan, penyerahan sertifikat tanah bagi warga yang tidak mampu di Kelurahan Tajur adalah bagian dari penyerahan sertifikat bagi 250 kepala rumah tangga di Kota Bogor. [] Yuda/Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *