Bima: Pemkot Akan Tegas Laksanakan Kebijakan Sampah Plastik

BOGOR-KITA.com – Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2018 tingkat Kota Bogor diwarnai dengan kegiatan lomba mewarnai dan sosialisasi pengurangan sampah plastik. Kegiatan dipusatkan di Taman Ekspresi Sempur, Minggu (5/8/2018).

Wali Kota Bogor Bima Arya hadir dan memberikan hadiah serta piala penghargaan kepada para pemenang lomba. Dalam pesannya, Bima mengajak seluruh masyarakat bersama-sama belajar mengurangi membuang sampah sembarangan.

“Kepada orangtua jangan lupa mengajari anak-anaknya untuk tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita lakukan yang terbaik untuk anak-anak kita,” pesannya.

Dalam kesempatan itu Bima menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan melaksanakan kebijakan yang lebih tegas dan konkrit agar sampah tidak lagi menjadi masalah di Kota Bogor. Dalam waktu dekat ini akan berjalan kebijakan-kebijakan yang baru berkaitan dengan melarang atau mengendalikan sampah plastik di Kota Bogor.

“Jadi marilah kita kurangi sampah plastik karena banyak mudharatnya,” tutur Bima.

Hadir pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor Elia Buntang, komunitas dan ratusan pelajar serta masyarakat lainnya. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *