Bima di NET TV

Bima Paparkan Inovasi Selama Memimpin Kota Bogor di Hadapan Jurnalis NET TV

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya dipilh menjadi pembicara dalam acara Training Basic Journalism For News yang mengusung tema “Membedah Birokrasi dan Kebijakan Publik di Gedung The East Building 30th Floor, Kuningan Setiabudi, Jakarta. Kamis (18/05/2017). Di hadapan peserta yang jumlahnya sekitar 20 orang yang berasal divisi News NET.TV, Bima menjelaskan pengalaman, progress pembangunan dan inovasi yang dilakukan selama dirinya menjabat sebagai Wali Kota Bogor, serta memberi inspirasi dan motivasi bagi para peserta.

Secara umum, inovasi dan kebijakan reformasi birokrasi yang dilaksanakan meliputi pemerintahan, transportasi, perizinan dan infrastruktur serta sarana prasarana di Kota Bogor. Salah satunya, satu ikon Kota Bogor yang belum lama diresmikan Tepas Salapan Lawang Dasakerta (TSLD) yang bertuliskan motto Kota Bogor “Dinu Kiwari Ngancik Nu Bihari Seja Ayeuna Sampeureun Jaga” (Apa yang kita nikmati hari ini adalah apa yang diikhtiarkan para pendahulu kita, dan apa yang kita lakukan hari ini akan dinikmati oleh generasi masa depan).

“Disini ada satu hal yang terus mengalir dari masa ke masa agar warga Kota Bogor menghargai leluhur, nilai-nilai tradisi dan pusaka serta hati-hati dalam berbuat pada saat sekarang karena akan dinikmati dimasa depan,” kata Bima.

Bima juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bertanya terkait kebijakan, pembangunan serta hal lainnya yang terkait dengan Kota Bogor.

Selanjutnya, didampingi Kepala Divisi News NET.TV Dede Apriadi, Bima berkesempatan untuk meninjau ruangan kerja redaksi yang dimulai dengan mengunjungi ruang terbuka yang dikhususkan bagi para karyawan NET.TV untuk melepaskan penat atau beristirahat, selanjutnya orang nomor satu di Kota Bogor itu melihat Rough Cut Room (ruang proses editing), Control Room,News Studio, ruang Sales and Marketing dan melihat ruang Digital Command Center NET.TV, di ruangan ini tersebut Bima mendapatkan penjelasan tentang kampanye digital, baik secara online maupun offline oleh Creative Marketing Ade Rahman, kunjungan diteruskan mengunjungi ruangan Divisi Teknik dan Divisi Produksi NET.TV. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *