Bima Lantik 187 Pejabat Struktural Di Lingkungan Pemkot Bogor

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya kembali melantik sejumlah pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di ruang Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Jumat (11/8/2017). Pejabat yang dilantik tersebut selain dirotasi ada juga yang dipromosikan.

Bima mengatakan, menjelang pelantikan ini ia mengaku banyak menerima aspirasi, harapan dan keinginan. Baik itu dari perorangan, kedinasan maupun kelembagaan atas posisi yang diharapkan.

“Wajar saja jika ada harapan dari pribadi, perorangan ataupun dari kedinasan, yang penting untuk kita camkan dan kita yakini, bahwa harapan itu karena warga Kota Bogor ingin dilayani sebaik-baiknya,” tuturnya.

Menurut Bima, semua itu dikembalikan kepada dua hal yakni proses dan aturan. Baperjakat memastikan bahwa proses itu berjalan dan Kepegawaian memastikan bahwa segala sesuatu sesuai aturan. Kepangkatan, jabatan, golongan, kepatutan dan kelayakan.

Bima menegaskan, tidak ada jalan singkat menuju puncak. Tidak ada jalan pintas menuju pentas. Tidak ada jalan yang mudah untuk mengubah.

“Kami minta kepada semua bekerjalah dengan ikhlas untuk kepentingan masyarakat banyak, mudah-mudahan semua akan indah pada waktunya,” tegasnya.

Sebagai informasi pejabat struktural eselon IV A dan IV B yang di rotasi sebanyak 130 orang sedangkan yang mendapat promosi 54 orang. Sementara untuk golongan III B, promosi 1 orang dan rotasi 2 orang. Jumlah keseluruhan pejabat yang dilantik 187 orang. []Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *