Bima Jenguk Adela Risqi Siswi SMKN 1 Pasien Kanker Tulang

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya jenguk Adela Risqi, siswi SMK Negeri 1 Bogor yang menderita penyakit kanker tulang. Saat ini Adela tengah menjalani perawatan di ruang Dahlia RS. PMI Bogor, Selasa (17/1/2017).

Kedatangan Bima yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Rubaeah dan Kabag Humas Setdakot Bogor Tyas Ajeng untuk mengetahui perkembangan kondisi kesehatan Adela. Adela sudah menjalani perawatan selama empat hari di RS. PMI Bogor.

Pada kesempatan itu Bima berbicara langsung dengan Adela menanyakan langsung bagaimana perihal kondisi kesehatannya saat ini. Bima pun mengingatkan Adela agar terus bersabar dan jangan putus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberikan kesembuhan. Sebelum meninggalkan ruangan Bima memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan.

Sebelumnya, kondisi Adela sempat meramaikan media sosial. Kondisi Adela yang memprihatinkan telah mengundang simpati para netizen. Setelah mengetahui kondisi tersebut, Bima Arya berinisiatif mengunjungi Adela di rumah sakit. [] Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *