Bima Didaulat Bernyanyi di Acara Gala Dinner Apeksi

Bima Dendangkan Dangdut, Para Walikota Joget Ramai-Ramai

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya begitu populer di kalangan para walikota di seluruh Indonesia. Tidak heran kalau Walikota Kota Bogor usia muda itu didaulat menyumbangkan lagu di acara Gala Dinner Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2017 di ruang Ali Sadikin Kantor Balaikota Jakarta Barat, Kamis (23/11/2017) malam.

Bima yang hadir didampingi Asisten Tata Pemerintahan Setda Kota Bogor Hanafi memenuhi permintaan tersebut dan langsung menuju panggung. Seperti biasanya, saat diminta bernyanyi Bima seringkali menyanyikan lagu dangdut favoritnya ciptaan H. Rhoma Irama, yakni Darah Muda.

Dengan diiringi penyanyi pengisi acara, Bima mulai bernyanyi sambil bergoyang. Selang beberapa detik Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dan kepala daerah lainnya serta Abang None Jakarta Barat bergabung bergoyang bersama-sama yang membuat suasana Gala Dinner menjadi meriah. Tidak berhenti di situ, Bima dan yang lainnya melanjutkan acara ramah tamah dengan kembali bernyanyi lagu dangdut lainnya, berjudul Terajana.

Tak mau kalah, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi dan Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz turut menyumbangkan lagu. Menjelang akhir acara Gala Dinner, Bima memandu semua yang hadir untuk berjoget lagu Maumere. Seusai aksinya memimpin goyang Maumere, pembawa acara secara spontan memberikan pantun khas Betawi, “Beribu-ribu biji gabah, ada satu biji duren. Dari semua wali kota yang gagah, hanya Pak Bima yang paling keren,” katanya. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *