Bima Berikan Kadeudeuh Atlet dan Pelatih

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 61 atlet dan 10 pelatih mendapatkan kadeudeuh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor atas prestasi yang telah ditorehkan pada sejumlah ajang kejuaraan baik di tingkat daerah maupun nasional.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan Wali Kota Bogor Bima Arya di Hall A GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (16/12/2017), sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang dan membawa harum Kota Bogor di berbagai cabang olahraga.

Para atlet dan pelatih itu, dikatakan Bima, mendapatkan uang tunai dengan nilai yang bervariasi tergantung prestasi masing-masing dalam berbagai kejuaraan dan cabang olahraga.

“Kalau tidak salah, untuk (atlet) yang mendapatkan medali emas itu Rp. 30 juta. Itu untuk atlet perorangan, karena ada juga yang beregu. Begitu pun untuk mereka yang dapat medali perak dan perunggu,” jelasnya.

Para atlet itu, masih kata Bima, tidak saja berprestasi di tingkat lokal namun juga mereka yang bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON). Yaitu atlet asal Kota Bogor yang mendapatkan medali emas untuk Jawa Barat.

“Total hadiah yang diberikan sebesar Rp. 999 juta untuk semuanya, dan hanya berupa uang saja yang akan ditransferkan ke rekening masing-masing,” pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya juga mengukuhkan Yane Ardian sebagai Ketua Porda Kota Bogor 2018 beserta pengurus lainnya. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *