Bima_sendiri

Bima Beberkan Tiga Tantangan Berat Kepala Daerah

Bima Arya Sugiarto

BOGOR-KITA.com –  Seluruh kepala daerah saat ini dihadapkan pada tiga tantangan gelombang yang sama. Yakni gelombang harapan, gelombang ancaman, dan gelombang godaan. Hal ini dikemukakan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dalam amanatnya saat menjadi inpektur upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional di Plaza Balaikota Bogor, Senin (17/3/2015).

Riki  Robiansah,  Kepala Seksi PerlindunganMasyarakat  pada Satpol PP, bertindak selaku komandan upacara yang diikuti pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor.

Dalam  gelombang  harapan,  jelas  Bima,  semua  rakyat  berharap  agar  kita  aparat  dapat  bertugas  dan bekerja semaksimal mungkin memenuhi mimpi-mimpi mereka. Tantangan kedua adalah gelombang ancaman, seperti ancaman kemiskinan, kebodohan dan berbagai macam ancaman yang membahayakan secara sosial. Dalam halini,  lanjut Bima, banyak kepala daerah yang menyampaikan bahwa wilayahnya terjerat masalah sosial yang tidak berujung. Yang terakhir,  adalah gelombang godaan yang bersifat materialistik, seperti godaan untuk korupsi. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *