Endang Suheman

Bima Arya Tunjuk Endang Suherman Jadi Plt Dirut PDJT

BOGOR-KITA.com – Kepala Bagian Humas Protokol pada Sekretariat Daerah Kota Bogor dipercaya Walikota Bogor Bima Arya untuk menempati posisi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (Dirut PDJT). Penunjukan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung oleh walikota, belum lama ini.

Terkait penunjukannya itu, Endang Suherman menyatakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya harus siap ditugaskan dimana pun oleh pimpinan. “Harus siap pastinya karena sudah kewajiban kita sebagai ASN. Tujuannya sama, yakni ingin meningkatkan pelayanan publik,” ungkap Endang diruang kerjanya, Rabu (19/9/2018).

Endang mengaku belum mengetahui isi tubuh PDJT secara menyeluruh. Namun, setelah SK tersebut resmi diterimanya, Endang akan melakukan briefing bersama seluruh karyawan untuk mengetahui kondisi dan permasalahan serta kendala yang dihadapi.

“Walaupun seperti yang kita tahu kondisi PDJT saat ini sedang kolaps. Semaksimal mungkin kita sehatkan lagi. Mudah-mudahan dengan kebersamaan semua karyawan PDJT bisa sehat kembali. Pelayanan publik tidak boleh terlantar dan harus diutamakan. Masyarakat membutuhkan angkutan masal yang aman dan nyaman. Nanti kita coba bahas perjuangkan bersama,” jelasnya.

Jika pelayanan publik berjalan dengan baik, lanjut Endang, akan berdampak pada kinerja perusahaan baik pula. “Hingga pada akhirnya perusahaan yang bagus akan meningkatkan kesejahteraan karyawan. Mudah-mudahan ke depan kita coba sedikit demi sedikit karena harus dipelajari dulu bagaimana manajemennya, kendala dan semua permasalahannya. Yang terpenting pelayanan publik itu tidak sampai berhenti dan harus terus berjalan,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *