Walikota Bogor Bima Arya menyerahkan insentif bagi 574 Guru Ngaji se-Kecamatan Bogor Selatan di Masjid Rosniyah Ahmad, Komplek Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor, Senin (24/9/2018).

Bima Arya Serahkan Insentif Bagi 574 Guru Ngaji se-Bogor Selatan

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya menyerahkan insentif bagi 574 Guru Ngaji se-Kecamatan Bogor Selatan di Masjid Rosniyah Ahmad, Komplek Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor, Senin (24/9/2018). Insentif dengan total Rp258.300.000 itu dikucurkan pemkot per enam bulan sekali.

“Dedikasi dan apa yang sudah dilakukan para bapak ibu guru ngaji ini tidak ternilai karena semua itu semata-mata niat karena Lillahi ta’ala. Insentif yang Pemkot Bogor berikan jangan dilihat sebatas nominalnya. Berapapun angkanya tidak mungkin mengimbangi apa yang sudah bapak ibu berikan,” ungkap Bima Arya.

Bima mengatakan, insentif bagi guru ngaji akan lebih ditingkatkan baik segi penerima dan jumlah serta mekanismenya diperbaiki. Penyerahan insentif kali ini berbeda dengan penyerahan sebelumnya yang dilakukan secara non tunai atau melalui tabungan sehingga penyerahannya agak tertunda.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Bogor terus berkomitmen untuk fokus juga terhadap pembangunan akhlak dan pembangunan karakter. “Ini merupakan pondasinya. Untuk apa membangun fisik tetapi aspek non fisik tidak diperhatikan. Jadi perlahan tapi pasti, Insya Allah secara bertahap kita akan kuatkan komitmen itu,” terangnya.

Selain penyerahan insentif, ajang ini menurut Bima sebagai ajang penguatan silaturahmi dan saling mendoakan. Dimata Bima Arya, para guru ngaji merupakan tombak perjuangan di rumah tangga dalam membentuk keluarga yang utuh, bahagia, penuh berkah.

Hadir mendampingi Bima Arya, Kepala Bagian Kemasyarakatan yang juga Plt Asisten Ekonomi, Pengebangan dan Kemasyarakatan Kota Bogor Iman, Camat Bogor Selatan Sudjatmiko beserta staf. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *