Bima Arya Sampaikan Terima Kasih Kepada Jajaran Dishub

BOGOR-KITA.com – Selama empat bulan menjalani cuti Pilkada 2018, Wali Kota Bogor Bima Arya mengungkapkan bahwa dirinya mengamati dari jauh dengan rasa “geregetan” dan “gemas” lantaran banyaknya keluhan dari warga. Meskipun ia mengaku jika kondisi di lapangan tidak mudah.

Apalagi, katanya, selama masa libur Idul Fitri 1.439 H lalu Kota Bogor banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Bahkan, ia pun sebagai warga turut merasakan dampak dari membludaknya jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Kota Bogor yang mengakibatkan padatnya kondisi arus lalu lintas.

Wali Kota mengatakan hal tersebut saat memimpin Apel Besar Dishub di Kantor Dishub, Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin (25/06/2018), yang didampingi Kepala Dishub Kota Bogor Rakhmawati beserta jajarannya.

“Tetapi di lapangan saya melihat petugas Dishub tetap bekerja dengan ikhlas. Jadi terima kasih atas kerja kerasnya. Mudah-mudahan setiap keringat, setiap langkah dan ikhtiar khususnya yang bertugas di jalan akan dicatat sebagai amalan dan pahala dari Allah SWT,” katanya.

Pada kesempatan itu Bima juga mengingatkan masih banyaknya hal-hal yang sebelum tuntas, masih banyak yang belum selesai dan masih banyak mimpi-mimpi yang telah diprogramkan belum semuanya rampung.

“Konversi (angkot) harus terus berjalan, rerouting harus terus disempurnakan, karena itu program yang paling utama. Dengan kebersamaan tidak ada yang tidak mungkin. Terima kasih untuk kebersamaannya, terima kasih untuk perhatiannya,” ucap Bima.[]Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *