Bima Arya Lantik Direksi PDAM Tirta Pakuan

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya melantik tiga Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, di Aula Kantor PDAM, Jalan Siliwangi, Kamis (1/12/2016). Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono, para anggota Komisi B, Dewan Pengawas, para pimpinan SKPD, para camat dan karyawan PDAM.
Tiga direksi yang dilanik meliputi Dirut Deni Sanjaya, Dirum Rino Indira, dan Syaban Maulana. Ketiganya dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor – 539.45-275 tahun 2016 tentang Pengangkatan Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor periode 2016 – 2020.
Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, dengan dilantiknya Direksi PDAM ini, diharapkan terjadi peningkatan kinerja di semua lini PDAM. Proses pemilihan direksi ini sudah sesuai dengan aturan maupun mekanisme yang berlaku.
“Artinya ini merupakan satu proses akhir secara obyektif dari kandidat yang ada. Terpilihnya tiga Direksi PDAM, harus mampu meningkatkan berbagai hal di PDAM baik peningatan kinerja, prestasi dan lainnya,” pinta Bima.
Bima mengingatkan, adalah tidak mudah mempertahankan predikat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini yang telah menjadi perusahaan air terbaik di Indonesia dan msuk 5 besar di Indonesia. “Jadi ke depannya, para direksi boleh boleh saja menetapkan target dan meningkatkan kinerja, tetapi yang paling utama adalah harus memberikan pelayanan profesional dan humanis, apalagi jika ada keluhan dari pengguna air. Kami berharap ada terobosan terobosan baru dari jajaran direksi untuk mengelola dan menggerakan PDAM ini. Perusaha ini adalah sesuatu yang dibangun karena kebersamaan, luangkan waktu untuk karyawan agar dapat meningkatkan kinerja, tuntaskan apa yang dikerjakan dan terus berinovasi untuk kemajuan,” pintanya.
Bima juga berharap direksi dapat bersinergi dan saling melengkapi, saling mengayomi. “Semuanya harus ingat bahwa jabatan itu hanya sementara, jadi berikan yang terbaik untuk kemajuan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini,” pungkasnya.
Dirum PDAM, Rino Indra mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang diberikan. Untuk program kerja, Rino menjelaskan siap memajukan dan meningkatkan semua bagian bagian yang ada di bagian umum PDAM. Terobosan terobosan maupun strategi juga sudah disiapkan untuk direalisasikan secepatnya, terutama menyongsong tahun 2017 mendatang.
“Peningkatan pelayanan dan melakukan terobosan pada sistem sistem di PDAM akan saya lakukan. Intinya dengan amanah yang diberikan ini saya siap memberikan yang terbaik dan memajukan PDAM,” ungkapnya. [] BK-2




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *