Bupati Bogor terpilih Ade Yasin dan Walikota Bogor Bima Arya.

Bima Arya dan Ade Yasin Sepakat Bangun Terminal Batas Kota

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya dan Bupati Bogor terpilih Ade Yasin capai kesepakatan akan membangun terminal di perbatasan kedua daerah, yang saat ini disebut Terminal Batas Kota.

“Pembangunan terminal batas kota menjadi prioritas, saya akan segera membangun dan kemarin sudah bertemu dengan Bupati Bogor terpilih Ade Yasin,” kata Bima Arya kepada wartawan seusai menandatangani MoU bidang perdata dan tata usaha negara (TUN) di Hotel salak, Kota Bogor, Selasa (9/10/2018).

Rencana membangun terminal batas kota ini sudah lama jadi agenda Bima Arya. Terminal batas kota menjadi bagian dari penataan transportasi Kota Bogor. Tujuannya,  untuk mengurai  kemacetan di Kota Bogor.

Bima sebetulnya ingin membicarakan tentang hal itu dengan Bupati Nurhayanti. Namun ketika itu, Bupati Nurhayanti sudah berada di ujung masa jabatan. Sehingga memilih menunggu bupati terpilih.

“Jadi, siapa pun yang terpilih di kabupaten nanti, saya langsung ke sana, sowan, bicara soal terminal batas kota ini. Karena kalau ini tidak diurus, percuma. Kita sudah kurangi masih masuk yang biru-biru ke dalam,” terangnya ketika itu seperti dilansir sejumlah media.

“Kemarin sudah bertemu dengan Bupati Bogor terpilih, Terminal batas kota segera dibangun, ” kata Bima seraya menambahkan terminal batas kota yang menjadi prioritas untuk dibangun adalah di Laladon dan Ciawi. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *