Cindy_penggemar_batu_akik

Batu Akik Jenis Apa yang Disukai Perempuan?

Cindy 

BOGOR-KITA.com – Batu akik, tidak hanya digemari kau pria tetapi juga disukai kaum perempuan. Batu akik jenis apa yang disukai kaum hawa?

“Kalau saya kesukaannya adalan batu jenis rubi, karena saya suka warna pink. Rubi ini kualitasnya dibawah diamond tapi diatas safir,” ungkap Cindytidak lama setelah peresmian pusat penjualan batu akik di Pasar Devris, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

MenurutCindy, seluruh wanita cenderung memilih batu rubi karena warnanya yang feminim. Namun, imbuhnya, semua batu memiliki kelebihan dan banyak disukai perempuan mulai dari rubi, safir, diamond, zamrud, bacan cincau dan yang lainnya. “Semua cocok dipakai perempuan,hanya ikatannyadibuat yang lebih feminim dan kecil. Tidak seperti cincin laki-laki yang adakalanya dibuat dengan ikatan besar. Kalau ikatan besar dipakai perempuan,jadi seram juga,” katanya.

Cindy menambahkan, cincin bertahtakan batu akik sudah menjadi gaya hidupkhusus untuk dirinya dan juga perempuan yang tergabung dalam Bogor Gemstones Community. “Aneh rasanya jika rekannya didalam komunitas tidak menggunakan batu akik,”katanya.

Bagi Cindy, batu akik tidak hanya jadi cincin, tetapi juga bisa menjadi kalung dan gelang. “Perempuan terlihat semakin cantik jika menggunakan batu akik,” ungkapnya.

Cindy sendiri mengaku memiliki beberapa koleksi batu akik. Selain indah,juga memiliki keunikan tersendiri apalagi mengerti tentang jenis-jenis batu. “Tapi saya gemar menggunakan batu ini,batu jenis rubi,” tukasnya.[] Harian PAKAR/Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *