Bank BTPN Gelar Senam Peduli Kesehatan Lansia

Sekda Ade Sarip Buka Senam Peduli Lansia BTPN

BOGOR-KITA.com – BTPN bekerjasama denngan Yayasan Perempuan Peduli Kesehatan Usia Lanjut, menggelar acara senam lansia dan talk show tentang gizi sehat, di Bogor, Jumat (12/6/2015) pagi. Acara tesebut digelar sebagai bentuk kepedulian BTPN dalam mensejahterakan masyarakat khususnya para lansia (lanjut usia), sekaligus mempersiapkan kesehatan dan tetap aktif di usia lanjut.

Talk show dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat. Menurutnya kegiatan yang digelar BTPN dan Yayasan Pelita Usila sejalan dengan salah satu misi Pemerintah Kota Bogor yaitu mewujudkan kota yang sehat. Untuk mewujudkan misi tersebut Pemerintah Kota Bogor berusaha memperjuangkan memiliki RSUD. "Alhamdulillah sejak 14 Agustus 2014 Kota Bogor akhirnya memiliki RSUD yang tentunya akan melayani kesehatan masyarakat," ujar Ade.

Oleh karenanya, lanjut Ade, Pemerintah Kota Bogor mendukung penuh kegiatan ini dan program semacam ini bisa dilaksanakan bersama dengan melibatkan gabungan organisasi wanita dan organisasi lainnya yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Eri dari Daya BTPN mengatakan kegiatan senam lansia dan talk show, selain sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya para nasabah, juga  dalam rangka memperingati hari lansia sekaligus memperingati HJB ke-533. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *