Ade Yasin : Tugas Pemerintah Melayani dan Mengayomi Masyarakat

 

BOGOR-KITA.com – Calon Bupati Bogor Ade Yasin dengan tegas mengatakan akan melayani masyarakat. Berat atau ringan, sudah menjadi tugas pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini ditegaskan Ade Yasin saat memberikan sambutan pada Festival Panca Karsa di Kampung Cisauk RT 03 RW 05, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Minggu (11/3/2018).

Ade Yasin menegaskan, pemerintah tidak bisa asal main mudahnya.  Sebaliknya harus berempati terhadap penderitaan warganya. Dal;am hal sembako misalnya, adakalanya harganya naik. Dalam hal ini pemerintah tidak bisa sekadar berpangku tangan, tetapi harus bisa menjaga stabilitas harga. Kalau tidak bisa menstabilkan harga, maka  pemerintah harus bisa melakukan sesuatu sehingga warga tidak terimbas kenaikan harga-harga sembako itu.

“Bagaimana caranya, itulah tugas pemerintah,” Tandas Ade Yasin .

Politisi yang diusung dari Partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB ini menjelaskan, bahwa pelayanan kepada masyarakat harus benar-benar diperhatikan oleh pemerintah, agar harga-harga kebutuhan tetap bisa terjangkau.

“Kalau bukan pemerintah siapa lagi. Nah, ini perlu keseriusan dari seorang pemimpin yang harus bisa melayani, mengayomi serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya dengan baik,” ungkapnya. [] Choky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *