Ketua DPW PPP Ade Yasin memberikan sambutan dan membuka Rakorcab dan Bimbingan Teknis Calon Anggota Legislatif di Onih Hotel, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (7/10/2018).

Ade Yasin Minta Kader PPP Kota Bogor Perjuangkan 10 Kursi DPRD 

BOGOR-KITA.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunam (DPW PPP) Jawa Barat (Jabar) Ade Yasin meminta kader PPP Kota Bogor memperjuangkan  10 kursi DPRD Kota Bogor pada Pemilihan Legislatif April 2019 mendatang.

Ade Yasin yang juga Bupati Kabupaten Bogor terpilih pada Pilkada Juni 2018 lalu, mengemukakan hal ini dalam sambutannya saat membuka acara Rakorcab dan Bimbingan Teknis Calon Anggota Legislatif di Onih Hotel, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (7/10/2018).

Selain Ade Yasin, hadir dalam acara itu Sekretaris DPW Jabar Pepep Saeful Hidayat, DPP PPP diwakili Joko Purwanto dan Andi Surya Wijaya, para Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat seperti Aim Halim Permana, Rivani Anwar, Dede Samsul, 50 orang Caleg DPRD Kota Bogor, Ketua AMK Jabar Joy Pendhita, Para pimpinan PAC PPP, Ranting PPP se-Kota Bogor, Ketua KPU Kota Bogor dan perwakilan Bawaslu Achmad Fathoni.

Ade Yasin menegaskan, meraih 10 kursi di DPRD Kota Bogor merupakan hal yang logis. Sebab, PPP Kota Bogor sudah sangat reformis, modern dan aspiratif. PPP Kota Bogor sudah mengalami kemajuan sangat signifikan.

“Majunya kader terbaik PPP dalam Pilkada Kota Bogor beberapa waktu lalu menjadi tolak ukur kemajuan signifikan PPP Kota Bogor,” kata Ade Yasin.

Dalam catatan BOGOR-KITA.com, PPP adalah partai utama dalam koalisi yang mengusung Achmad Ruyat (PKS) – Zaenul Mutawin (PPP) pada Pilkada 2018 lalu. Pasangan ini berhasil menduduki suara terbanyak ekdua yakni 153.407 dari suara sah.

Ade Yasin menegaskan, kemampuan meraih angka 30 persen lebih melawan incumbent pada Pilkada Kota Bogor Juni lalu, sudah merupakan kemenangan bagi calon pemula yaitu Ketua DPC PPP Zaenul Mutaqin.

Dengan hasil itu, seluruh jajaran pengurus partai dan kader harus mempertahankannya untuk memenangkan Pileg 2019  mendatang.

“Saya yakin yang bekerja maksimal di Pilkada Kota Bogor itu adalah mesin PPP, sehingga hasil pilkada itu harus dipertahankan untuk memenangkan PPP di Pileg 2019 ini. Jadi apabila target untuk DPRD Kota Bogor meraih 10 kursi, itu sangat real, karena faktanya sudah memiliki pengalaman ketika berjuang meraih suara di Pilkada 2018 lalu,” ungkap Ade Yasin.

PPP Kota Bogor saat ini memiliki 5 kursi di DPRD.

Dalam kesempatan itu Ade Yasin mengucapkan selamat bekerja kepada para caleg. Bupati Bogor terpilih yang akan dilantik 30 Desember 2018 ini, minta semua kader menjaga nama baik partai.

“Jangan sampai sesama caleg PPP saling menghujat dan terjadi gesekan. Semuanya harus bekerja untuk memenangkan Pileg 2019. Harus solid dan memajukan kekompakan partai. Semua peluang harus diraih dan diperjuangkan oleh jajaran pengurus dan kader, terutama menarik suara suara eksternal di luar partai,” ucapnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *