Ade Yasin Inginkan Warga Desa Rasakan Hasil Pembangunan

BOGOR-KITA.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut dua, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) kembali menggelar festival Panca Karsa yang dimeriahkan dengan acara senam sehat dan ngubek empang, Sabtu (24/3/18). Kali ini Ade Yasin bergembira bersama ratusan warga di Kampung Cibogo, Desa Cibentang, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya di hadapan warga, Ade Yasin menjelaskan tentang program unggulan Panca Karsa yang akan dilakukan jika pasangan HADIST terpilih. “Panca Karsa ialah Bogor Membangun, Bogor Maju, Bogor Cerdas, Bogor Sehat dan Bogor Beradab. Itu yang akan kami lakukan untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Ketua DPW PPP Jabar ini.

Ditambahkannya, bahwa terkait kebutuhan apapun yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Bogor, persoalannya ada di percepatan pembangunan. Disitulah program unggulan HADIST yang mempunyai visi dan misi demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan dan pelosok yang belum merasakan hasil pembangunan.

“Pembangunan yang akan dilakukan pertama kali yaitu di pedesaan. Jika desanya maju maka roda perekonomiannya akan maju. Begitu juga sebaliknya di kota. Hal Kecerdasan harus ditingkatkan dan dibangun di Kabupaten Bogor. Saya ingin Bogor lebih cerdas lulus minimal SMA dan itu adalah program nyata dan bukan janji,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa program unggulan Panca Karsa yang akan diwujudkan adalah bantuan riil untuk masyarakat jika HADIST memimpin Kabupaten Bogor. “Program panca karsa akan berjalan kalau saya dan pak Iwan dipilih masyarakat. Jadi, kami mohon doa restu warga, agar HADIST membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara itu, ratusan relawan kader posyandu dan tokoh masyarakat dari empat Desa yakni Desa Tajurhalang, Nanggerang, Tonjong dan Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajurhalang, Sabtu (24/3), berkumpul di kediaman mantan Kepala Desa Nangerang Basuni Hidayat, dan menyatakan sikap memberikan dukungan penuh serta siap memenangkan pasangan HADIST.

Menurut Ketua Koordinator Wilayah 10 Rachmat Yasin Center (RYC) Masduki Doklay, dalam acara temu kader itu, para tokoh masyarakat dan kader posyandu dari empat desa di Kecamatan Tajurhalang itu, Bertekad memperjuangkan Hj.Ade Yasin dan H.Iwan Setiawan yang mempunyai program unggulan Panca Karsa, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018-2023.

“Saat kumpul bersama, mereka (kader dan masyarakat-Red) siap memenangkan HADIST menjadi Bupati periode 2018-2023. Warga yang hadir langsung merespon ketika saya memaparkan program Panca Karsa. Salah satu contoh, program pendidikan ketika masyarakat ada masalah silahkan lapor kepada kami. Insya Allah, semua itu bisa diatasi dengan baik,” ucap Doklay.

Lanjut Doklay menambahkan, bahwa pertama kali yang akan dilakukan HADIST adalah program pembangunan di setiap desa. “Artinya, ketika setiap desa dibangun maka roda perekonomiannya akan lancar dan akan berimbas ke perkotaan. Begitu juga soal pendidikan, kesehatan dan lainnya semua sudah terprogramkan dengan baik. Jadi saya mohon doa dan restunya untuk memenangkan HADIST pada Pilkada 2018 ini,” pintanya. []Admin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *