6

Ade Sarip Terima Pengaduan Pedagang di Sentra Kuliner

BOGOR-KITA.com – Para pedagang yang berjualan di sekitar gedung Sentra Kuliner Bogor di Jalan Bina Marga, Baranangsiang, mengadu kepada Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat. Mereka kurang setuju jika harus pindah berjualan di dalam gedung, sebab lokasi itu dinilai tidak strategis.

Pengaduan mereka sampaikan saat Ade Sarip bersama Kepala Disparbudekraf, Shahlan Rasyidi dan Kepala DKi dan UMKM Anas S. Rasmana meninjau lokasi gedung yang akan menjadi sentra kuliner, Selasa (7/2/2017).

“Kami masih kurang setuju kalau dipindahkan ke lantai dua bangunan ini, tidak strategis. Kami siap untuk bekerja sama, asalkan tidak ditempatkan di lantai dua,” ungkap perwakilan pedagang, Siti Khodijah kepada Sekda.

Menanggapi pengaduan itu, Ade menyatakan akan memperhatikan masukan-masukan seraya terus membenahi kondisi fisik dan fasilitas gedung tersebut. “Kami akan terus melakukan perbaikan agar nantinya para pedagang maupun UMKM dapat menggunakan bangunan ini sebagaimana fungsinya. Kita perbaiki lokasi ini juga untuk masyarakat guna mendukung destinasi kuliner Bogor,” jelasnya. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *